Pages

Facebook Box

Senin, 30 Juli 2012

CARA MEMBUAT WINDOWS 8 DVD BOOTABLE

Cara Membuat Windows 8 DVD Bootable-Menjaga barang-barang Anda berhasil, selalu merupakan praktek yang baik dan ketika datang untuk memiliki salinan sendiri dari Windows 8, maka Anda perlu belajar bagaimana Anda bisa ambil untuk diri sendiri dengan membuat sebuah DVD bootable. Umpan balik dari jendela pratinjau 8 konsumen yang besar dan pengguna hanya mencintai Interface Metro baru dan fitur yang ditambahkan dalam sistem operasi yang brilian tidak hanya peduli dengan fungsi, tetapi juga telah mengambil pasar berdasarkan pandangan unik . Pengguna profesional yang memprediksi bahwa Windows 8 akan akan memerintah dunia untuk waktu yang cukup lama dibandingkan dengan jendela 8, jadi jika Anda berencana untuk menjaga kecepatan sesuai dengan dunia, maka Anda benar-benar harus membuat sendiri jendela 8 DVD , sehingga Anda dapat menikmati penggunaannya tanpa batasan selama Anda inginkan.


Apakah Anda memenuhi syarat? Check out Persyaratan
Windows 8 Preview konsumen pasti superset dari windows 7 dan Windows Vista dan sama seperti aku telah mencoba dan belajar dari umpan balik, ia sepenuhnya bekerja dengan baik pada sistem perangkat keras yang Anda awalnya menggunakan dengan windows 7 dan Windows Vista. Namun lebih baik konfigurasi hardware dari sistem akan, semakin Anda akan menikmati penggunaan jendela tidak hanya 8, tetapi bahkan Windows 7 juga. Salah satu teman saya menemukan Windows 8 sebagai rilis yang paling menjengkelkan dari Microsoft, dan alasan di balik itu adalah spesifikasi miskin Sistem nya. Jadi jika Anda sudah mendapat keraguan tentang Hardware Anda, mencocokkannya dengan Persyaratan Dasar berikut yang diperlukan untuk Windows 8 Lihat konsumen di tempat pertama.


Persyaratan Dasar:
Prosesor: Anda harus memiliki prosesor 1 gigahertz (GHz) atau di atas, untuk menikmati penggunaan Cepat, 2 gigahertz direkomendasikan
RAM: Jika sistem Anda adalah pada 32-bit, 1 gigabyte (GB) akan memuaskan Namun, sistem dengan 64-bit kebutuhan untuk memiliki RAM 2GB.
Ruang hard disk: Windows 8 pratinjau konsumen membutuhkan 16 GB pada 32-bit dan 20 GB pada 64-bit.
Kartu grafis: MicrosoftDirectX 9 perangkat grafis atau lanjutan
jika persyaratan sistem Anda memungkinkan Anda untuk melanjutkan dengan jendela 8 pandang konsumen, Anda dapat men-download set up di Windows 8 download.


Download Windows 8 dan Membuat DVD Bootable
Anda perlu men-download Windows 8 pengaturan pertama jika Anda ingin membuat Bootable DVD nya. Link yang disebutkan di atas akan memberikan dua pilihan untuk menginstal windows 8. Yang Anda butuhkan sekarang adalah media installer. Ikuti 5 Langkah sederhana dan Buat DVD Anda:


Langkah # 1
Anda dapat mendownload ISO image Windows 8 Preview konsumen tersedia di microsoft.com, simpan ke desktop Anda jika sistem operasi Anda.


Langkah # 2
Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mendownload dan menginstal Windows 7 DVD / USB alat dari microsoftstore.com. Bagian yang terbaik adalah semua gratis dan salah satu utilitas terbaik yang benar-benar kompatibel dengan Windows 7, Vista dan XP.





Langkah # 3


Setelah Anda download installer, Anda perlu Jalankan Windows 7 USB / DVD Download Tool. Anda akan melihat jendela toko kotak muncul di layar, pilih file sumber dari file ISO yang Anda download dan disimpan dari pada desktop Anda awalnya dan klik next. Anda hanya dua langkah dari DVD Anda sekarang.


Langkah # 4


Setelah memilih file ISO, Langkah 2 akan meminta Anda untuk memilih jenis media yang ingin kamu gunakan untuk booting windows 8 Preview Konsumen. Pilih DVD jika anda menginginkan sebuah bootable DVD atau Anda juga dapat memilih perangkat USB untuk menggunakan perangkat eksternal Anda sebagai media instalasi.


Langkah # 5
Sebagai Memutuskan, untuk membuat sebuah DVD bootable, memasukkan disk kosong ke Combo super Anda (DVD writer) ROM dan klik pada Mulai Membakar pada Kotak Window. Sangat penting untuk memahami bahwa proses tersebut mungkin panjang, mengharapkan Anda untuk menunggu beberapa menit sebagai Windows 8 memiliki ukuran besar yang cukup besar dan proses penulisan mungkin butuh waktu lama tergantung pada konfigurasi hardware Anda sistem.




Langkah # 6
Setelah proses tersebut akan selesai, Windows 8 bootable disk siap dan Anda dapat menginstal sistem operasi yang paling terjadi ke mesin lain selama DVD Anda tetap aman.


Instalasi sistem operasi selalu tampak mudah untuk saya via bootable DVD yang dibandingkan dengan semua metode lain untuk melakukan hal itu. Oleh karena itu saya telah Dibuat Windows 8 Konsumen DVD Preview untuk saya, kan?

Terima Kasih ..


Related Article:


 

Footer Widget #2

Footer Widget #3

Loading Headline News
Copyright 2010 Mahoo blog. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template